Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » , , » Umumkan Pensiun, Seedorf Segera Jadi Pelatih Baru Milan

Umumkan Pensiun, Seedorf Segera Jadi Pelatih Baru Milan

Written By Unknown on Tuesday, January 14, 2014 | 8:32 AM

Botafogo - Clarence Seedorf memutuskan menyudahi karier panjangnya sebagai pesepakbola. Selanjutnya pria asal Belanda itu akan segera menduduki kursi kepelatihan di AC Milan.

"Saya ada di sini untuk mengumumkan bahwa saya akan pensiun setelah berkarier selama 22 tahun," ujar Seedorf dalam konferensi pers yang didampingi oleh agennya Deborah Martin dan Presiden Botafogo, Mauricio Assumpcao.

Seedorf sendiri dalam 1,5 tahun terakhir berkarier di Liga Brasil bersama Botafogo dan namanya sudah disebut-sebut sebagai bakal calon pelatih Milan, usai masa depan Massimiliano Allegri dispekulasikan belakangan.

Ketika Rossoneri memutuskan untuk memberhentikan Allegri kemarin, rumor itu kian kuat dan Seedorf bahkan dikabarkan sudah meneken kontrak 2,5 tahun untuk jadi allenatore klub asal kota mode itu.

Seedorf pun langsung memutuskan kontraknya bersama Botafogo di tengah jalan dan menerima pinangan Milan. Diperkirakan Seedorf akan menonton laga Milan menghadapi Spezia di ajang Coppa Italia.

"Keputusan yang sulit, tapi saya puas dengan pencapaian selama karier saya dan apa yang saya berikan di sini, di Botafogo," lanjutnya.

"Saya senang meninggalkan tim ini yang sudah lolos ke Libertadoreds dan saya meninggalkan klub dalam kondisi yang baik, khususnya dalam hal mentalitas dan semangat juang."

"Milan? Kami akan bertemu lagi. Pengalaman 1,5 tahun di sini sudah membuat saya lebih dewasa dan akan banyak membantu langkah berikut saya, yakni sebagai pelatih Milan, yang mengontrak saya secara tepat dan elegan," paparnya.

"Saya berharap Brasil bisa tampil bagus di Piala Dunia dan mempertahankan kebanggaan mereka. Terima kasih," tuntasnya seperti dilansir Football Italia.

Seedorf memulai karier sepakbolanya di Ajax Amsterdam dan jadi pemain pertama yang menjuarai Liga Champions bersama tiga klub berbeda, yakni Ajax (1995), Real Madrid (1997), dan Milan (2003 dan 2007).

Share this article :
Contact : 082362623570-07219720353

0 comments:

Speak up your mind

Dilarang komentar Promosi Produk dan lainnya.

Penilaian

Bertia sering dilihat

 
Support : Copyright © 2011. Suara Media Online - All Rights Reserved
Design by Creating Website