Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » , , » Arsenal Pantau Julian Draxler

Arsenal Pantau Julian Draxler

Written By Unknown on Wednesday, January 15, 2014 | 7:56 AM

Arsenal Pantau Julian Draxler
London, SunduL - Dikabarkan pihak Gunners Arsenal siap mendatangkan bintang muda milik Schalke, Julian Draxler pada bursa transfer musim dingin mendatang.
Sebelumnya Draxler telah digadang-gadang akan berlabuh ke Manchester United, namun perkembangan transfer pemain tersebut hanya Arsenal yang menjadi tim paling berpotensi untuk mendapatkan pemain tersebut.
Harga klausul pemain berusia 20 tahun tersebut saat ini berkisar 35 juta Poundsterling, dan saat ini pihak Arsenal siap melakukan pendekatan ke tahap yang lebih serius.
Nantinya sang pelatih Arsene Wenger berencana untuk memakai dua penyerang di lini depan dan Draxler akan bertandem dengan Olivier Giroud di lini depan Arsenal.
Pada kabar sebelumnya Draxler sudah mengutarakan tidak akan hengkang dari skuat Royal Blues pada bursa transfer nanti, bahkan pemain tersebut sudah memperpanjang kontraknya hingga 2018 mendatang.
Menurut media terpercaya Arsenal bukna satu-satunya tim yang ingin mendatangkan Draxler pada bursa transfer musim dingin ini, namun Barcelona, Manchester City, Napoli dan Paris-Saint Germain siap bersaing untuk menberburu tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut.


Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2014/01/arsenal-pantau-julian-draxler/#ixzz2qU1FHmU0
Share this article :
Contact : 082362623570-07219720353

0 comments:

Speak up your mind

Dilarang komentar Promosi Produk dan lainnya.

Penilaian

Bertia sering dilihat

 
Support : Copyright © 2011. Suara Media Online - All Rights Reserved
Design by Creating Website