Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » » Ini Penjelasan Sinta Nuriyah Tentang Kemesraan Gusdurian dan PPP

Ini Penjelasan Sinta Nuriyah Tentang Kemesraan Gusdurian dan PPP

Written By Unknown on Tuesday, January 14, 2014 | 9:17 AM

Jakarta - Kemesraan antara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Gusdurian terlihat jelas dalam peringatan Haul keempat KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) malam ini. Ketum PPP anugerahi gelar Bapak Demokrasi untuk Gus Dur sedangkan istri almarhum, Sinta Nuriyah, memberikan wejangan kepada PPP. Apakah ini pertanda keluarga Gus Dur akan bergabung dengan PPP?

"Gus Dur itu milik bangsa Indonesia. Gus Dur dan keluarganya tidak kemana-mana, tetapi ada dimana-mana. Ada di PPP, Demokrat, Nasdem, Gerindra, pokoknya dimana-mana," kata Sinta Nuriyah usah menghadiri acara haul keempat Gus Dur, Selasa (14/1/2014).

Sementara itu, Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali sudah mengutarakan bahwa hubungan antara PPP dan Gusdurian sudah semakin dekat.

"Masih terlalu awal apakah keluarga Gus Dur akan beri dukungan secara praktis pada PPP di pemilu. Tapi kehadiran Bu Sinta Nuriyah dan Gusdurian, ini menunjukkan semakin hangatnya PPP dengan keluarga Gus Dur," kata Suryadharma ketika ditanya tentang makna di balik kedatangan keluarga Gus Dur.

Dalam acara yang diselenggarakan di halaman kantor DPP PPP di Jl. Diponegoro no 60 Jakarta Pusat ini, Gus Dur dianugerahi gelar Bapak Demokrasi. Bahkan PPP juga ingin mengusulkan mantan Presiden RI keempat ini sebagai pahlawan nasional.

Selain Suryadharma Ali, acara ini juga dihadiri pula oleh Sekjen PPP Romahurmuziy, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, mantan Ketua MK Jimly Ashidiqie, dan mantan Menteri Perekonomian di era Gus Dur, Rizal Ramli. Dari keluarga almarhum Gus Dur, telah hadir istri almarhum, Sinta Nuriyah dan anak bungsunya, Inayah Wahid.

Sumber berita : http://news.detik.com/
Share this article :
Contact : 082362623570-07219720353

0 comments:

Speak up your mind

Dilarang komentar Promosi Produk dan lainnya.

Penilaian

Bertia sering dilihat

 
Support : Copyright © 2011. Suara Media Online - All Rights Reserved
Design by Creating Website