Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » » Warga Serahkan 1 Pucuk Senpi Ke Polres Aceh Pidie

Warga Serahkan 1 Pucuk Senpi Ke Polres Aceh Pidie

Written By Unknown on Monday, January 13, 2014 | 1:09 PM

Pidie - Warga kabupaten Pidie, Aceh menyerahkan satu pucuk senjata api laras pendek bersama enam peluru aktif ke Polisi. Sejak tahun 2013 hingga awal tahun ini, Polres Pidie telah menerima 7 pucuk senpi berbagai jenis yang diserahkan langsung oleh warga.

Senjata api pistol itu langsung diterima oleh Wakapolres Pidie, Kompol Sulaiman YS di rumah dinasnya pada Senin (13/1/2014) pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Pistol ilegal itu diserahkan warga asal Desa Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie, AKBP Sunarya menyebutkan, saat diserahkan senpi itu kondisinya sangat bagus dan dimasukkan kedalam plastik.

“Warga menyerahkan senpi itu murni secara sukarelawan dan tidak tidak akan dijerat dengan proses hokum apapun” kata Kapolres Pidie, AKBP Sunarya kepada detikcom.

Menurutnya, berkat imbuan yang selalu dilakukan oleh pejabat Polres Pidie di masjid masjid di Kabupaten Pidie, masih ada masyarakat yang tergugah untuk menyerahkan senjata ke polisi.

Kapolres menghimbau, bagi siapa saja yang hingga kini masih memegang senjata api secara ilegal agar segera diserahkan ke aparat keamanan terdekat dan dipastikan tidak dikenakan sanksi hukuman apapun.

Sejak tahun 2013 hingga awal tahun ini, Polres Pidie telah menerima 7 pucuk senpi ilegal serta 5 senjata airsoft gun yang langsung diserahkan oleh warga.

Sumber : www.detik.com
Share this article :
Contact : 082362623570-07219720353

0 comments:

Speak up your mind

Dilarang komentar Promosi Produk dan lainnya.

Penilaian

Bertia sering dilihat

 
Support : Copyright © 2011. Suara Media Online - All Rights Reserved
Design by Creating Website